Cara Menghilangkan Jerawat Secara Cepat dan Mudah ala Andi Merpati

Diposting oleh Unknown on Kamis, 16 Oktober 2014

http://caraamenghilangkanbekasjerawat.blogspot.com/Cara menghilangkan jerawat secara cepat dan mudah ala Andi Merpati ? iya,berikut akan saya paparkan bagaimana pengalaman cara mengatasi jerawat di wajah saya yang begitu sangat mengganggu rasa percaya diri dan performance saya ketika saya mendapati jadwal manggung offair maupun onair yang sangat padat,sementara saya harus selalu siap dan sempurna dalam setiap penampilan panggung .

Tips menghilangkan jerawat ala Andi Merpati ini,semoga tentunya bisa membantu bagi siapa pun yang sudah sangat merasa terganggu rasa percaya dirinya karena si bandel jerawat yang selalu muncul tanpa diundang.Dan cara ini sungguh sangat efektif dan telah saya praktekan selama bertahun-tahun.

1.Perbanyak minum air putih
Air putih sangat bagus dalam membuang sisa metabolisme tubuh. Ketika air putih tercukupi maka sistem pembuangan akan lancar sehingga sampah sampah metabolisme yang ada dalam tubuh dapat dibuang secara menyeluruh sehingga tubuh bebas dari sampah. Ketika banyak sampah dalam tubuh yang tersimpan maka jerawat akan timbul.

2.Biasakan mengkonsumsi buah dan sayuran yang berserat.
Tips mengatasi jerawat dengan cepat menggunakan cara mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran berserat ini paling sangat saya gemari,disamping pemenuhan sumber vitamin buat tubuh, fungsi serat dalam buah dan sayuran menurut pemahaman saya sangat membantu sistem pengeluaran bekerja optimal. Serat yang tercukupi ditambah dengan air putih yang cukup akan melancarkan sistem pencernaan sehingga kotoran terbuang dari tubuh. Sebaliknya, orang yang tidak cukup serat dan minum air putih buang air besar tidak lancar sehingga jerawat kembali muncul.

3.Mencuci wajah setiap kali habis beraktifitas di luar dan berkeringat
Mencuci wajah setiap kali kita habis beraktifitas di luar rumah yang berpolusi dan berkeringat merupakan salah satu Cara dan Tips Menghilangkan Jerawat Secara Cepat, Alami dan Mudah. Keringkan wajah kita dengan handuk yang bersih setelah mencuci muka karena bakteri juga menyukai tempat yang lembab dan hangat. Selalu pastikan kulit anda bersih sebelum tidur dengan mencuci muka anda sebelum tidur agar kulit beregenerasi dengan baik.

4.Tidur yang berkualitas
Inilah kendala yang paling saya rasakan,dimana karena alasan padatnya jadwal manggung merpati band atau kegiatan saya pribadi yang lainnya,memaksa saya harus berusaha menjaga kualitas tidur saya supaya cukup.Kamu pasti pernah mengalami jerawat yang muncul dikarenakan beberapa hari tidur larut malam. Ketika begadang maka regenerasi sel berjalan tidak optimal dan metabolisme tubuh menjadi kacau sehingga timbullah jerawat. Jerawat timbul karna pola hidup yang tidak bagus. Saya meyakini betul bahwa begadang atau kurang tidur merupakan salah satu pemicu timbulnya jerawat.

5.Gunakan produk Magicly Cream Penghilang Jerawat, Penghalus dan Pencerah Kulit Wajah
Saya sangat selalu memperhatikan kebersihan wajah,dan dengan memakai produk Magicly Cream ini saya mendapatkan 3 fungsi sekaligus bagi perawatan wajah saya, Penghilang Jerawat, penghilang bekas jerawat dan flek hitam,Penghalus dan Pencerah Kulit Wajah. Untuk menghilangkan jerawat produk Magicly cream ini bekerja dengan mempercepat pengangkatan kotoran di dalam sel-sel kulit wajah sekaligus mempercepat regenerasi sel baru dan melindungi dari radiasi bebas sinar ultraviolet sehingga wajah dan tubuh bersih dari jerawat. 

Demikianlah uraian singkat pengalaman saya Andi Merpati tentang bagaimana cara mengatasi jerawat cepat

 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar