About

Diposting oleh Unknown on Jumat, 24 Oktober 2014

http://caraamenghilangkanbekasjerawat.blogspot.com/

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat-Perkenalkan nama saya Muhammad Andi Derisman,biasa dipanggil Andi Merpati karena saya adalah salah satu pendiri sekaligus personil Merpati Band,sebuah band yang berasal dari Banjarsari kabupaten Ciamis jawa barat.Dan saat ini merpati band ada dalam management label big indie NAGASWARA

Masih ingat dengan karya lagu Merpati Band ? Ya single dari album pertama saya yang pertama kali membuat nama kami masuk ke industri musik indonesia adalah lagu Tak selamanya selingkuh itu indah.Kemudia di album kedua kami,mencatatkan juga sebuah lagu yang lebih fenomenal yaitu " Tak Rela ".Bagi anda yang belum mengetahui lagu-lagu yang saya sebutkan di atas,sebagai jalan perkenalan,silahkan saja ketikan di pencarian yuotube dengan nama " Merpati band " " tak rela merpati band " atau " tak selamanya selingkuh itu indah ".

Saya sekarang tinggal di BaseCamp Merpati band di daerah Tebet jakarta selatan.Sementara yang lainnya karena alasan sudah menikah,mereka lebih memeilih tinggal di rumah sendiri,seperti Rani di daerah serang,ayus di daerah bogor dan boegil di apartement kalibata jakarta selatan.

Kesibukan saya,selain aktif menggarap lagu-lagu untuk banda saya sendiri Merpati Band,saya sendiri juga menciptakan beberapa lagu untuk dilagukan oleh penyanyi lain,seperti Irwansyah,Citra,Eren Kangen band yang aransmentnya saya garap bersama Melly Goeslow dan Anto Hoed dan juga Mas Baron ( Eks Gigi /Baron soulmate ).

Selain kesibukan sebagai penyanyi di band,saya juga saat ini tengah aktif di dunia seni peran.Saya mengikuti berbagai shooting film layar lebar ataupun untuk acara Tv.Terakhir saya mengikuti shooting film layar lebar " DENDAM PALASIK " produksi MAXIMA PICTURE,dan acara " KENA TAWA ".

Selain kesibukan di atas,saya juga menjalankan bisnis Properti,jual beli rumah,hotel ataupun pabrik bersama dengan rekanan saya yang bernama pak eeng.Dan satu lagi yang sekarang saya sedang jalankan adalah menyediakan pemesanan sekaligus menjual produk perawatan wajah Pigeon Magicly Cream 3 in 1,sebuah produk perawatan wajah yang begitu fenomenal

Khusus bisnis yang terakhir ini,yaitu sebagai penjual produk perawatan wajah Pigeon Magicly Cream 3 in 1,adalah dari ketidak sengajaan saya,yang mana berawal dari keinginan saya untuk memperbaiki penampilan dengan perawatan wajah,yang kemudian saya berkonsultasi dengan dokter perawatan kulit wajah dan akhirnya saya dianjurkan menggunakan produk cream pencerah wajah Pigeon Magicly Cream 3 in 1 yang sangat memiliki banyak manfaat dan khasiatnya.

Begitu besar manfaat produk ini,kemudian dimulai dari rekan-rekan satu profesi penyanyi,artis sinetron mulai banyak menggunakan produk ini atas anjuran saya dan menanyakan langsung kepada saya.Dan mereka kini menjadi pengguna setia produk perawatan wajah Magicly Cream 3 in 1.

Kini,produk ini telah mulai dikenal luas oleh masyarakat Indonesia,buktinya saya hampir setiap hari harus melayani pemesanan dan pengiriman barang Magicly Whitening Cream 3 in 1 ini ke seluruh wilayah indonesia menggunakan jasa pengiriman.

Ya,sayalah orang pertama yang telah merasakan khasiat dan kegunaan produk ini sampai sekarang,atas jasa masukan dan anjuran dari dokter perawatan wajah.Sekarang saya bisa memberikan kepada siapa pun yang menginginkan perubahan cara perawatan wajah yang lebih efektif,ekonomis dan tentunya sangat aman bagi pemakainya.

Bagi yang menginginkan informasi dan pemesanan produk Magicly Whitening Cream 3 in 1,silahkan anda hubungi saya Andi Merpati :

CP    : 0812-9107-0676

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar